Inilah Pengertian TKJ Yang Perlu Kamu Ketahui

tkj

Jakwir TKJ - Tentu kita yang belum tahu TKJ pasti bertanya-tanya ingin tahu apa sih pengertian TKJ itu? Sebenarnya kata tersebut merupakan singkatan yang sering kita dengar dengan istilah dari Teknik Komputer dan Jaringan. Nah ..., pasti tahu dong yang dimaksud kepanjangan dari TKJ tersebut, ya kan? untuk lebih jelasnya simak penjelasan mengenai Teknik Komputer dan Jaringan atau TKJ yang perlu kamu ketahui secara umum.

Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) merupakan ilmu berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi terkait kemampuan algoritma, dan pemrograman komputer, perakitan komputer, perakitan jaringan komputer, dan pengoperasian perangkat lunak, dan internet.

Teknik komputer, dan jaringan juga membutuhkan pemahaman di bidang teknik listrik, dan ilmu komputer sehingga mampu mengembangkan, dan mengintegrasikan perangkat lunak, dan perangkat keras.

Perkembangan Teknologi terkini semakin cepat saja yah berkembangnya, tentu jika kita ingin mempelajari ilmu mengenai Teknik Komputer dan Jaringan kita harus bersungguh-sungguh. Kenapa? karena hal-hal yang harus dikuasaipun tidak sedikit, kita harus mengerti perkembangan teknologi terkini mengenai pemprograman komputer, perangkat keras (hardware) serta perangkat lunak (software), jaringan komputer, internet, dan lain sebagainya.

Menarik bukan apa yang akan dipelajari mengenai Teknik Komputer dan Jaringan? Dari ilmu tersebut nanti kita memiliki prospek kerja yang keren loh.. Kita bisa bekerja atau menjadi penyedia jasa layanan internet, sebagai administrator server, integrator komputer, integrator VOIP, administrator linux, administrator jaringan, administrator web, dan lain-lain.

Oke, cukup sekian Jakwir TKJ menjelaskan pengertian TKJ yang perlu kita ketahui. semoga bermanfaat dalam menjawab rasa ingin tahu kita mengenai hal tersebut.

#TKJ_bisa

Terimakasih telah mengunjungi situs Jakwir TKJ yang berisi informasi seputar dunia teknologi komputer, Semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca semua. Jangan lupa LIKE Page Facebook kami untuk mendapatkan "Informasi Terbaru Mengenai Teknik Komputer dan Jaringan". Dan kami juga mengucapkan terimakasih jika Anda menyebarkan Informasi yang bermanfaat ini ke teman-teman atau kepada kerabat lainnya dengan mengklik tombol jejaring sosial media dibawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Inilah Pengertian TKJ Yang Perlu Kamu Ketahui"

  1. wah jadi ini yang di maksud dengan TKJ, saya sering dengar nama TKJ tapi tidak tau artinya

    ReplyDelete